Rabu, 18 Juli 2012

Gue Amnesia

Gue udah amnesia kali yah? Apa gue udah pikun? Gue punya blog tapi gak pernah gue apdet lagi. Padahal itu blog tempat curhat gue yang paling manjur, gue sering certain segala macam sesuatu yang terjadi di kehidupan gue lewat blog itu, gue sayang banget sama blog gue, namun kenyataannya sekarang pahit banget, gue udah lupain blog gue, gue udah gak pernah sekali pun kunjungi blog gue sendiri. 

Dari sejak SD gue suka banget yang namanya nulis, apapun coba gue tuangin dalam tulisan, semua perasaan yang terjadi dalam diri gue jadi bentuk tulisan, waktu pelajaran Matematika di SMA gue pun bukan itungan yang gue kerjain, malah berbuah sebuah tulisan, gue sebenarnya gak peduli orang suka sama tulisan gue apa gak, namun gue paling seneng nulis segala bentuk apapun yang pengen gue tulis.

Kali ini memang kegiatan gue cukup menyita waktu, terakhir apdet blog waktu gue bener-bener menyandang status pengangguran profesional, waktu kegalauan gue udah mencapai ambang batas maksimum, waktu kegalauan gue udah sampai pada tingkatan Presiden.

Beda banget dengan sekarang, gue udah punya aktivitas lain yang banyak menyita waktu gue, akhirnya blog dan segala kegiatan menulis gue teranak tirikan, sebenarnya gue gak ada maksud untuk berperilaku seperti itu, namun apa daya. Lewat tulisan ini mungkin gue mau ucapin minta maaf sama blog gue, sebenarnya gue sayang banget ma lo men, tapi memang keadaan yang memaksa kita jarang bersama, tapi gue janji gak bakalan lupain lo dah. 

Seandainya blog gue bisa ngomong, pasti dia udah maki-maki gue, dia pasti udah minta putus karena gue banyak menulis di twitter daripada di blog, sebenarnya gue sayang banget sama kalian berdua, kalian berdua lah yang sanggup menerima gue dengan segala macam curhatan kagak jelas gue, kalian berdua yang selalu senantiasa menemani gue dalam keadaan galau segala tingkatan yang gue alami.
Gue sekarang terdampar di ujung Indonesia, namun terdamparnya gue disini menyadarkan banyak hal, ternyata kecintaan gue terhadap menulis gak bisa diingkari lagi. Segala apapun yang gue alami ternyata memang paling asyik dituangin dalam sebuah tulisan. Mungkin blog ini pun akan mengalami banyak transisi dari segala hal, namun gue pengen jadi lebih jujur disini, segala macam bentuk tulisan yang bakalan gue tulis tidak akan gue sesali dan tidak pernah gue berharap orang bakalan suka sama tulisan gue.

Gue rasa sudah dulu nulisnya, mungkin pemanasan buat nulis cukuplah sampai disini, gue bakalan berusaha lagi memberikan kontribusi dalam tulisan gue, menuliskan segala apapun yang gue rasain. Mendadak perut gue mules sendiri baca tulisan ini, mending sefera diakhiri dan di upload saja, daripada ntar niat gue berubah buat meng-upload tulisan ini. Terima Kasih.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar